PEMBUAT APLIKASI PEMERINTAH

Aplikasi penunjang kinerja Kementerian, LPNK, Pemda (Provinsi, Kab/Kota, Kecamatan, Kelurahan/Desa), BLU, BUMN, BUMD, Rumah Sakit, Perguruan Tinggi, Yayasan, Pesantren, Sekolah, dan Madrasah

E-AKP (Aplikasi Analisis Kebutuhan Pelatihan secara Elektronik)

SOFTWARE AKP
APLIKASI AKP
Aplikasi Analisis Kebutuhan Pelatihan secara Elektronik (E-AKP)

PEMAKAI/ PENGGUNA :
Pusdiklat
Balai Diklat
Biro Kepegawaian
Bagian Kepegawaian
Subbag Kepegawaian

Aplikasi E-AKP diciptakan berdasarkan PERKA BKN Nomor 17 Tahun 2011 tentang Pedoman Pelaksanaan Analisis Kebutuhan Diklat Teknis Manajemen PNS dan Peraturan lainnya sesuai dengan di masing-masing Kementerian dan Pemerintah Daerah.

Secara umum, aplikasi dikembangkan dengan teknologi:
•    Berbasis Web
•    Java programming dengan framework CI & hibernate
•    Support multi OS baik disini server maupun client (bisa menggunakan Sistem Operasi apa saja(windows, linux, Mac, dll.))
•    Support multi database untuk server (default MySQL)
•    Support multi browser (prefer mozilla fire fox/Google chrome/IE)
•    Tidak perlu instalasi di sisi client. Komputer client hanya butuh browser

Fitur Aplikasi Admin:

  • Pengaturan Pengguna

Untuk keperluan mendefinisikan/ menambah, mengedit, & menghapus grup pengguna & data pengguna aplikasi.

  • Daftar Kunjungan Pengguna

Kita dapat mengetahui siapa saja yang mengakses E-AKP kita melalui fitur ini. Dapat juga diketahui/ditelusuri menu apa saja yang diakses, sehingga dapat mengurangi penyalahgunaan wewenang(misal: mengganti nilai yang tidak sesuai, dll.).

  • Pendataan Master Data

Menginput data master seperti Daftar Peserta, Instrument Kompetensi Teknis, Instrument Kompetensi Manajerial, Instrument Kompetensi Sosiokultural, dan lain – lain.

  • Pendataan Daftar Peserta (Data Informasi Pribdai dan Data Kepegawaian)
  • Instrument Kompetensi Teknis (Kognitif dan Produk)
  • Instrument Kompetensi Manajerial (Problem Solving)
  • Instrument Kompetensi Sosiokultural (Problem Solving)
  • Laporan dengan berbagai format (pdf, xls, docx)

Fitur Aplikasi User:

Portal dapat diakses secara online maupun intranet. Pegawai/Peserta dapat mengakses portal sesuai hak aksesnya dengan cara login terlebih dahulu. Jika pegawai tidak login terlebih dahulu.
Pegawai/Peserta (setelah login ke portal) dapat melihat maupun mengupdate data pribadinya (Profile) sesuai hak aksesnya.
Data yang diubah/diupdate (Profile) oleh pegawai/peserta melalui portal, nantinya diperiksa oleh admin yang ditunjuk untuk selanjutnya diapprove jika datanya sesuai.

Untuk mengetahui kebutuhan pelatihan, maka Pegawai/Peserta berkewajiban mengisi semua instrumen

  • Instrument Kompetensi Teknis (Kognitif dan Produk)
  • Instrument Kompetensi Manajerial (Problem Solving)
  • Instrument Kompetensi Sosiokultural (Problem Solving)

LAY OUT – ADMIN E-AKP

LAY OUT – PESERTA E-AKP

PENUTUP:
Produk – produk aplikasi 
kami sudah memiliki legalisasi berupa Surat Pencatatan Ciptaan dari Ditjen Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum dan HAM.

Apabila instansi Anda berminat dengan aplikasi ini dan atau ingin mengetahui lebih jelas mengenai aplikasi yang telah kami kembangkan dan implementasikan dapat menghubungi : 0821-2487-7579

Terima kasih
Semoga bermanfaat

LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI: 0821-2487-7579
ATAU DOWNLOAD PENAWARAN & HARGA (klik link dibawah ini)

PENAWARAN