BERBAGAI APLIKASI YANG KAMI CIPTAKAN DAPAT DIGUNAKAN SELURUH INSTANSI PEMERINTAHAN/SWASTA, ANTARA LAIN:
1. Kementerian/Lembaga Pemerintah non Kementerian (LPNK)
2. SKPD/OPD Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten / Kota
3. Perguruan Tinggi
4. Rumah Sakit
5. BUMN/BUMD/BLU/BLUD
6. Kecamatan, Kelurahan / Desa
7. Madrasah, Sekolah, Pesantren, dan Yayasan
1. SANTER (Aplikasi Terintegrasi berbasis Single Sign On – SSO)
Pengguna:
Seluruh Biro Bagian / Sub Bagian Sistem Informasi / Data Informasi
dan seluruh Satker serta seluruh SKPD/OPD
2. SINCAN (Aplikasi Sistem Informasi Perencanaan)
Pengguna:
Biro Perencanaan
Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda)
Bagian Perencanaan
Subag Perencanaan
3. SIKU : APLIKASI SISTEM INFORMASI KEUANGAN (Kementerian/Lembaga/Badan Layanan Umum)
Pengguna:
Biro Keuangan
Bagian Keuangan
Subag Keuangan
dan seluruh Satker serta seluruh SKPD/OPD
4. SIMKU : APLIKASI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEUANGAN (Madrasah / Sekolah / Pesantren / Yayasan)
Pengguna:
Madrasah dan Sekolah Negeri / Swasta
Pesantren
Yayasan
5. SIMPERJADIN : APLIKASI SISTEM INFORMASI PERJALANAN DINAS
Pengguna:
Biro Keuangan
Bagian Keuangan
Subag Keuangan
dan seluruh Satker serta seluruh SKPD/OPD
6. e-PNBP : APLIKASI PENERIMAAN NEGARA BUKAN PAJAK SECARA ELEKTRONIK
Pengguna:
Biro Keuangan
Bagian Keuangan
Subag Keuangan
7. e-TPG (Aplikasi Pencairan Tunjangan Profesi Guru secara Elektronik)
Pengguna:
Biro Keuangan
Bagian Keuangan
Subag Keuangan
8. e-PERSONAL / SIMPEG : APLIKASI KEPEGAWAIAN SECARA ELEKTRONIK
Pengguna:
Biro Kepegawaian
Badan Kepegawaian Daerah
Bagian Kepegawaian
Subag Kepegawaian
9. ABSEN ONLINE : APLIKASI KEHADIRAN secara ELEKTRONIK DAN ONLINE
Pengguna:
Biro Kepegawaian
Badan Kepegawaian Daerah
Bagian Kepegawaian
Subag Kepegawaian
Seluruh Satker / SKPD / OPD
10. e-KINERJA : APLIKASI KINERJA secara ELEKTRONIK
11. e-TPP : APLIKASI TAMBAHAN PENGHASILAN PEGAWAI secara ELEKTRONIK
Pengguna:
Biro Kepegawaian
Badan Kepegawaian Daerah
Bagian Kepegawaian
Subag Kepegawaian
Biro Ortala
Bagian Ortala
Subag Ortala
dan seluruh Satker serta seluruh SKPD/OPD
12. e-DUPAK : APLIKASI DAFTAR USULAN PENETAPAN ANGKA KREDIT secara ELEKTRONIK
Pengguna:
Biro Kepegawaian
Badan Kepegawaian Daerah
Bagian Kepegawaian
Subag Kepegawaian
13. e-Anjab (Aplikasi Analisis Jabatan secara Elektronik) dan
14. e-ABK (Aplikasi Analisis Beban Kerja secara Elektronik) dan
15. e-LKj (Aplikasi Laporan Kinerja)
Pengguna:
Biro Kepegawaian
Badan Kepegawaian Daerah
Bagian Kepegawaian
Subag Kepegawaian
Biro Ortala
Bagian Ortala
Subag Ortala
dan seluruh Satker serta seluruh SKPD/OPD
16. TNDE : APLIKASI TATA NASKAH DINAS ELEKTRONIK
Pengguna:
Biro Umum
Bagian Tata Usaha
Subag Tata Usaha
dan seluruh Satker serta seluruh SKPD/OPD
17. e-ARSIP : APLIKASI KEARSIPAN secara ELEKTRONIK
Pengguna:
Biro Umum
Bagian Tata Usaha
Subag Tata Usaha
Badan / Kantor Arsip / Perpustakaan Daerah
dan seluruh Satker serta seluruh SKPD/OPD
18. e-IKM : APLIKASI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT secara ELEKTRONIK
Pengguna:
Seluruh Instansi/UPT/Satker/Unit Kerja yang melakukan unsur pelayanan kepada stakeholder
dan seluruh Satker serta seluruh SKPD/OPD
19. e-DUMAS : APLIKASI PENGADUAN MASYARAKAT secara ELEKTRONIK
Pengguna:
Seluruh Instansi/UPT/Satker/Unit Kerja yang melakukan unsur pelayanan kepada stakeholder
Inspektorat
dan seluruh Satker serta seluruh SKPD/OPD
20. e-BISNIS : APLIKASI PEENGELOLAAN BISNIS (BLU, BLUD, BUMN, BUMD) secara ELEKTRONIK
Pengguna:
Seluruh Instansi/UPT/Satker/Unit Kerja yang melakukan unsur bisnis kepada stakeholder
BLU
BLUD
BUMN
BUMD
21. e-SCHOOL (Aplikasi Sekolah, Madrasah, Pondok Pesantren, Yayasan – Terintegrasi, Terlengkap, Termurah, Termudah)
22. e-CAMPUS (Aplikasi Perguruan Tinggi, Kampus – Terintegrasi, Terlengkap, Termurah)
Pengguna:
Sekolah, Madrasah (Negeri / Swasta)
Pesantren, Yayasan
Perguruan Tinggi, Kampus, Universitas, Institut, Sekolah Tinggi (Negeri / Swasta)
23. SIMPel (Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pelatihan)
24. E-AKP (Aplikasi Analisis Kebutuhan Pelatihan)
25. e-SCHEDULE ( (Aplikasi Penjadwalan Mengajar Pelatihan)
26. e-REPORTING (Aplikasi Pelaporan dan Realisasi Kegiatan)
Pengguna:
Badan Pengembangan Sumber Daya Manuasia (BPSDM)
Badan Kepegawaian Daerah (BKD)
Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat)
Badan Diklat
Balai Diklat
Bagian / Bidang Kepegawaian
27. e-LSP (Aplikasi Lembaga Sertifikasi Profesi secara Elektronik)
Pengguna:
LSP P1
LSP P2
LSP P3
LSP
Lembaga Sertifikasi Profesi
TUK Sewaktu
TUK Mandiri
TUK Tempat Kerja
Tempat Uji Kompetensi
(PROSES 2024)
28. e-AUDIT / SIMWAS (Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pengawasan / Audit Internal)
29. e-EVALUASI AKIP (Aplikasi Sistem Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) – PROSES 2024
30. e-MRO / e-SPIP (Aplikasi Sistem Manajemen Risiko Organisasi / Sistem Pengendalian Intern Pemerintah) – PROSES 2024
PENGGUNA:
Inpektorat (Kementerian, Provinsi, Kabupaten, Kota)
Satuan Pengawasan Internal (SPI)
(PROSES 2024)
31. SIMDESA (Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Desa)
Pengguna:
Pemerintah Daerah (Provinsi, Kabupaten, dan Kota)
Dinas Pemerintahan Desa
Kecamatan
Kelurahan
Rw & Rt