BERBAGAI APLIKASI YANG KAMI CIPTAKAN DAPAT DIGUNAKAN SELURUH INSTANSI PEMERINTAHAN/SWASTA, ANTARA LAIN:
1. Seluruh Kementerian/Lembaga Pemerintah non Kementerian (LPNK);
2. Seluruh SKPD / OPD Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten / Kota;
3. Seluruh Perguruan Tinggi;
4. Seluruh Rumah Sakit;
5. Seluruh BUMN/BUMD/BLU/BLUD:
6. Seluruh Madrasah dan Sekolah, serta Pesantren.
01- SANTER (Aplikasi Terintegrasi berbasis Single Sign On – SSO)
Pengguna:
Seluruh Biro/Bagian/Sub Bagian Sistem Informasi / Data Informasi
dan seluruh Satker serta seluruh SKPD / OPD
02. SINCAN (Aplikasi Perencanaan secara elektronik dan online)
Pengguna:
Biro Perencanaan/Bappeda/Bagian Perencanaan/Subag Perencanaan
03. ABSEN ONLINE (Aplikasi Kehadiran secara elektronik dan online)
Pengguna:
Biro Kepegawaian/Badan Kepegawaian Daerah/Bagian Kepegawaian/Subag Kepegawaian
04. e-KINERJA (Aplikasi Kinerja secara Elektronik)
05. e-TPP (Aplikasi Tambahan Penghasilan Pegawai secara Elektronik
Pengguna:
Biro Kepegawaian/Badan Kepegawaian Daerah/Bagian Kepegawaian/Subag Kepegawaian
Biro Ortala/Bagian Ortala/Subag Ortala
dan seluruh Satker serta seluruh SKPD / OPD
06. SIKU (Sistem Informasi Keuangan)
(cocok untuk Kementerian/Lembaga/Badan Layanan Umum)
Pengguna:
Biro Keuangan/Bagian Keuangan/Subag Keuangan
dan seluruh Satker serta seluruh SKPD / OPD
07. e-PNBP (Aplikasi Penerimaan Negara Bukan Pajak secara Elektronik)
Pengguna:
Biro Keuangan/Bagian Keuangan/Subag Keuangan
08. SIMPERJADIN (Aplikasi Sistem Informasi Perjalanan Dinas)
Pengguna:
Biro Keuangan/Bagian Keuangan/Subag Keuangan
dan seluruh Satker serta seluruh SKPD / OPD
09. TNDE (Aplikasi Tata Naskah Dinas Elektronik)
Pengguna:
Biro Umum/Bagian Tata Usaha/Subag Tata Usaha
dan seluruh Satker serta seluruh SKPD / OPD
10. e-ARSIP (Aplikasi Kearsipan secara Elektronik)
Pengguna:
Biro Umum/Bagian Tata Usaha/Subag Tata Usaha
Badan / Kantor Arsip / Perpustakaan Daerah
dan seluruh Satker serta seluruh SKPD / OPD
11. e-IKM (Aplikasi penilaian Indeks Kepuasan Masyarakat secara elektronik)
Pengguna:
Seluruh Instansi/UPT/Satker/Unit Kerja yang melakukan unsur pelayanan kepada stakeholder
dan seluruh Satker serta seluruh SKPD / OPD
12. e-DUMAS (Aplikasi Pengaduan Masyarakat secara elektronik)
Pengguna:
Seluruh Instansi/UPT/Satker/Unit Kerja yang melakukan unsur pelayanan kepada stakeholder
Inspektorat
dan seluruh Satker serta seluruh SKPD / OPD
13. e-DUPAK (Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit secara Elektronik)
Pengguna:
Biro Kepegawaian/Badan Kepegawaian Daerah/Bagian Kepegawaian/Subag Kepegawaian
dan seluruh Satker serta seluruh SKPD / OPD
14. e-PERSONAL (Aplikasi Kepegawaian secara Elektronik)
Pengguna:
Biro Kepegawaian/Badan Kepegawaian Daerah/Bagian Kepegawaian/Subag Kepegawaian
15. SIMKU (Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Keuangan Madrasah atau Sekolah atau Pesantren)
Pengguna:
Seluruh Madrasah dan Sekolah Negeri / Swasta, serta Pesantren
16. e-SCHOOL (Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pendidikan pada Sekolah & Madrasah)
Pengguna:
Seluruh Madrasah dan Sekolah Negeri / Swasta, serta Pesantren dan Yayasan
17. e-CAMPUS (Aplikasi Sistem Informasi Akademik Kampus secara Elektronik)
Pengguna:
Seluruh Universitas / Perguruan Tinggi
18. e-HOSPITAL (Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit)
Pengguna:
Seluruh Rumah Sakit / Puskesmas / Klinik
19. e-BISNIS (Aplikasi Pengelolaan Bisnis BLU)
Pengguna:
BUMN/BUMD/BLU/BLUD
20. SIMPel (Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pelatihan Teritegrasi secara elektronik)
Pengguna:
Biro SDM/BPSDM/BKPSDM/Pusdiklat/Balai Diklat/Bagian Pelatihan/Subag Pelatihan
21. SIMDESA (Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Desa)
Pengguna:
Kelurahan, Kecamatan, Pemerintah Daerah
22. e-AUDIT (Aplikasi Pengawasan / Audit secara elektronik dan online)
Pengguna:
Inspektorat Kementerian, Pempro, Pemkab, Pemkot dan SPIP Perguruan Tinggi